Hal yang paling di cari oleh blogger pemula, Tujuan buat blog

PakarKode || Harapan besar dari seorang blogger pemula - Blogger pemula yang sedang menjadi mahkluk serba bingung di segala sesuatu yang di temuinya, Selain harus belajar banyak hal yang belum di ketahui tentang rahasia blogging, Blogger pemula juga di haruskan untuk menguatkan mental di awal karena perjuangan ngeblog di awal adalah puncak kesulitan dari pada setelahnya,  Kesulitan itu bisa menjadi semakin sulit jika seorang blogger pemula hanya banyak membaca teori dan minim praktek, hal ini adalah pengalaman saya sendiri ketika waktu itu ingin belajar ngeblog dan saya hanya banyak membaca teori saja dan sangat minim praktek, hasilnya malah saya menjadi semakin binggung dengan apa yang saya ketahui dari segala informasi yang saya baca.

Menjadi seorang blogger pemula memang sangat banyak sekali tantangan yang harus di hadapi, bersamaan dengan beratnya perjuangan sebagai blogger pemula, di sisi lain seorang blogger pemula pasti ada harapan yang mendalam yang tersimpan di benaknya, ya.. itu benar sekali, seorang blogger pemula jika tidak memiliki harapan yang kuat yang tersimpan di dalam benaknya maka saya yakin blogger pemula tersebut tidak akan tahan dengan apa yang di hadapi dan kemudian melakukan hal terburuk dalam kehidupanya yaitu Menyerah. Oke saya di sini sebagai blogger pemula yang sangat ingin bisa mengetahui rahasia" sukses oleh para master yang sudah berada di atas sana, saya akan sedikit mengulas mengenai suatu hal yang paling di cari oleh blogger pemula, Hal ini akan terasa sekali jika anda adalah seorang blogger pemula, kenapa, Karena ini menyangkut harapan seorang blogger pemula yang tentu saja akan berbeda sekali jika di bandingkan dengan harapan oleh para master. Oke langsung saja kita bahas yang pertama.
Hal yang paling di cari oleh blogger pemula
ilustrasi harapan

Hal yang paling di cari oleh blogger pemula

Tehnik SEO yang di pakai di blog berjalan efektif
Hal pertama yang di harapkan dari seorang blogger pemula adalah SEO yang mereka pakai berjalan efektif dan terbukti, Hal seperti  ini akan melegakan hati bagi seorang blogger pemula, karena hal ini adalah hal yang sebelumnya tidak pernah di ketahui oleh kebanyakan blogger pemula sebelum mereka mengenal dunia blogging, Dengan mengetahui bahwa SEO yang mereka terapkan di blog mereka berjalan efektif, Hal ini adalah hal yang sangat istimewa sekali bagi blogger pemula, Karena apa yang mereka pelajari selama ini tidak sia" dan sekaligus merasa seperti telah menerima imbalan besar terhadap apa yang selama ini dipelajarinya. Untuk melihat SEO yang di pakai di blog apakah berjalan efektif atau tidak, Kita bisa melakukan pengechekan pada Search Engine dengan keyword dari artikel yang telah kita buat di blog yang kita bangun, Setelah keyword di ketikan dan klick search, Jika ada artikel anda yang tampil di halaman pertama dari search engine tersebut berarti selamat bahwa SEO yang anda terapkan di blog anda terbukti berjalan efektif dan terbukti berjalan.

Pertanyaan kepada master blogging di jawap dengan baik
Pertanyaan kita yang di jawap dengan baik oleh para master blogging yang sudah bergelut dengan dunia blogging bertahun tahun, tentu saja hal ini adalah hal yang sangat istimewa sekali menurut saja, Kita bisa merasakan hal yang lebih pasti lagi kedepanya setelah mendapat penjelasan dari mereka, Hal yang bisa kita rasakan manfaatnya adalah kita telah di beri pengalaman dari mereka yang senantiasa membagikan pengalaman mereka kepada kita sehinga kita lebih semangat dan termotivasi untuk melakukakn kegiatan blogging.


Ngobrol langsung dengan master yang di idolakan
Moment lain yang sangat di harapkan oleh para blogger pemula adalah bisa langsung melakukan tanya jawap kepada mereka para master yang selama ini telah di idolakan, meskipun hanya lewat Chat saja, Namun saya meyakini bahwa semua blogger pemula mempunyai tokoh idola yang selalu menginspirasinya sehingga kegiatan blogging blogger pemula tersebut tetap bersemangat terhadap apa yang di kerjakanya, Meskipun para master tersebut yang telah sukses dengan blog yang mereka kembangkan dan di kenal banyak orang, Mereka yang di anggap para master tersebut tetap rendah hati terhadap apa yang telah di capainya, Hal ini semakin mengingatkan saya bahwa memang pepatah "Padi semakin berisi semakin merunduk" itu benar adanya.

Artikel terkait : 
  1. Tempat ternyaman untuk pembuatan artikel blog
  2. Blog tanpa SEO bagai sayur tanpa garam!!!
  3. Cara jitu melakukan promosi blog di facebook

Menemui blogger yang senasip
Blogger yang senasip di sini maksudnya adalah blogger yang sama" pemula dan mempunyai tujuan yang sama, Ketika menemui blogger yang senasip dengan kita, Ada keuntungan tersendiri bagi kita dan dia yang sedang mempelajari banyak hal seperti yang kita lakukan, Hal ini bisa di manfaatkan untuk saling menguntungkan keduanya sehingga hasil yang di dapat adalah dengan hasil yang sama" menguntungkan, Contohnya saja dengan melakukan blog walking, Sharing bareng, dan cerita tentang tujuan kedepanya, sehingga pasti nanti akan menemukan hal briliant yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh kita. Dan percayalah hal ini menyenangkan sekali.

Mempunyai pengujung langganan
Ketika blogger pemula yang semangatnya sangat besar dan tidak mudah di hentikan, seperti saya ini, :D hal yang paling saya harapkan kedepanya nanti adalah blog saya ini mempunyai pengunjung langganan yang selalu menunggu postingan" saya nantinya, Dengan kemampuan menulis yang selalu saya asah setiap hari, Semoga dari setiap pembaca dari blog ini akan merasa puas dan ketagihan dengan artikel" yang saya buat. Meskipun sekarang masih terasa berat untuk tercapainya hal itu tetapi saya yakin bahwa blog saya ini nantinya akan mempunyai pengunjung langganan seperti saya yang selalu berlangganan ke blog" inspiratif indonesia.

Setiap postingan selalu di banjiri komentar alami
Komentar alami adalah komentar yang di lakukan oleh pengujung blog yang sebagian besar telah merasa puas dengan artikel yang kita buat, Komentar alami bisa kita gunakan sebagai acuan bahwa blog kita sudah menjadi blog ramai pengunjung atau belum, Jika setiap artikel yang kita buat selalu di banjiri komentar" alami itu tandanya blog kita sudah menjadi blog favorite dari kalangan tertentu. Sebagai blogger pemula yang selalu memperbaiki kualitas tulisan yang di buatnya, Blogger pemula juga sangat mengharapkan bahwa dari setiap pengunjung yang membaca tulisanya bisa merasa puas dan berkomentar dengan baik di setiap artikel yang di buat oleh si penulis.

Hal yang paling di cari oleh blogger pemula

Ulasan di atas adalah sebagian besar dari hal yang paling di cari oleh blogger pemula seperti saya sekarang ini, Menjadi blogger pemula memang tidak mudah, Hal sulit dan tantangan tahap demi tahap akan selalu ada, tetapi sebagai blogger pemula yang memang berangkat dari nol seperti saya ini, tahapan" tersebut juga memberi banyak pelajaran berharga sehingga saya lebih tahu lagi hal penting dari apa yang telah saya kerjakan, Harapan dan keyakinan adalah hal penting yang harus di miliki sebagai blogger pemula(menurut saya). Demikian ulasan saya mengenai liku" perjuangan seorang blogger pemula, Jika anda mempunyai harapan yang sama seperti apa yang telah saya tulis di atas, Berarti bisa di simpulkan bahwa sebagai blogger pemula memang hal yang di lalui semuanya hampir sama.

Jangan lupa baca juga : Masalah klasik yang sering di hadapi blogger pemula
Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: