Cara menulis artikel dengan nyaman dan relax, Tempat paling nyaman membuat postingan blog

Tempat ternyaman untuk ngeblog - Sebagai seorang blogger aktifitas menulis adalah kegiatan wajib, kegiatan menulis seorang blogger pasti di iringi dengan ide" yang akan di tuangkan ke dalam susunan tulisan dan menjadikanya sebuah artikel yang menghiasi blog yang di milikinya, Ide yang di hasilkan dari seorang penulis blog tentu saja sangat di pengaruhi oleh lingkungan sekitar dan temperatur pikiran yang sedang di rasakan seorang penulis tesebut, maka dari itu menentukan tempat untuk kegiatan menulis adalah penting menurut saya karena di situ akan timbul ide" untuk bahan tulisanya.

Membahas mengenai tempat paling enak untuk menulis blog di sini tentu saja sebagian besar para penulis akan berbeda beda pendapat, karena setiap penulis yang mampu menghasilkan tulisan yang penuh makna dan sangat berisi itu pasti mempunyai tempat" terfavorite yang membuatnya mampu mendapatkan ide" briliant dan menuangkanya ke dalam sebuah artikel yang indah. Saya sendiri sebagai blogger pemula terkadang juga merasakan hal yang menyulitkan saya untuk menulis blog karena alasan kondisi yang tidak saya sukai dll, Mengenai tempat paling enak untuk menulis blog menurut saya sendiri ada beberapa yang mungkin sama dengan para sobat pembaca blog ini. Berikut tempat" yang menjadi favorite saya untuk menulis blog.
Tempat paling enak dan nyaman untuk menulis blog
ilustrasi blogging

Tempat paling enak dan nyaman untuk menulis blog

Di kamar sendirian
Sendirian di kamar mungkin adalah kegiatan yang sangat membosankan bagi remaja" lain seumuran saya, tetapi untuk saya sendiri yang menyandang gelar sebagai blogger pemula yang minim pengetehuan, ketenangan tanpa ada pengaruh dari luar adalah senjata utama bagi saya untuk mempelajari semua tentang dunia blogging yang masih banyak belum saya ketahui, di tambah dengan kurangnya kegiatan" lain yang mengharuskan saya untuk keluar kamar membuat saya semakin nyaman dengan duduk sendiri di dalam kamar sambil menghadap layar monitor yang sudah menjadi teman saya sehari hari.

Di tongkrongan sejuk dengan iringan musik instrumental
Tempat terfavorite kedua yang saya sukai untuk kegiatan menulis adalah di tongkrongan yang tidak terlalu ramai + di iringi musik instrumental yang bernada sedang. Hal ini sangat positif sekali saya rasakan karena di tempat seperti itu ide" bagus untuk menulis artikel saling bermunculan sehingga kegiatan menulis saya menjadi lebih relax dan menyenangkan.

Di tempat jemuran atas rumah sore hari
Hal ini adalah tempat termewah bagi saya untuk menulis artikel, kenapa. Karena dengan saya menulis artikel di atas rumah yang di hadapkan langsung dengan langit sore hari yang berisi layang" dan burung terbang membuat pikiran saya menjadi lebih luas dari biasanya, pemandangan langit yang luas dan indah membuat saya mendapatkan ide" untuk bahan menulis sambil mensyukuri apa yang telah saya dapatkan sekarang, tetapi sayang sekali durasi nuansa indah di tempat itu cukup singkat karena segera datang adsan magrib. :)

Di tongkrongan yang banyak cewek berhijab 
Hal yang saya sukai selanjutnya adalah di tempat tongkrongan deket kampus yang sebagian besar di penuhi oleh cewek" berhijab yang anggun seperti bunga mawar hihihi, dengan adanya cewek" berhijab yang cantik" dan anggun membuat saya semakin semangat untuk menulis, di tambah lagi jika ada salah satu dari mereka yang terfokus ke satu titik pandangan terang dan titik itu adalah saya hehehe, tentu saja hal itu menjadikan saya sering datang ke tempat itu dan melakukan aktifitas seperti biasa, Tetapi hal yang saya sayangkan adalah tulisan saya sering tidak selesai karena tidak fokus pada blog meskipun sudah habis es teh jumbo 2 gelas. :P

Tempat paling enak dan nyaman untuk menulis blog

Demikian adalah beberapa tempat pailing nyaman yang pernah saya rasakan untuk kegiatan menulis blog, ide" yang spontan dan briliant untuk bahan menulis kadang sering kita temukan di tempat yang benar" membuat kita nyaman untuk kegiatan menulis, Bagi sobat sesama blogger tentu saja pasti ada pengalaman lain yang mungkin lebih mengesankan dalam kegiatan menulis sobat, jika ada silahkan tambahkan di komentar.



Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: