Tampilan terbaru OLX.co.id, Situs pasang iklan gratis, platform terbaru dari OLX.co.id

Wajah baru dari OLX.co.id

Wajah baru dari OLX.co.idSebagai penyandang situs jual beli terbesar di tanah air, OLX semakin memperlihatkan apresiasinya sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada penggunanya, tampilan OLX.co.id telah berubah menjadi lebih fresh dan segar, sehingga semakin membuat para pengguna merasa lebih yaman. Terdapat beberapa kelebihan dari OLX setelah merubah tampilanya, di antaranya adalah.
Wajah baru dari OLX.co.id
tampilan terbaru Olx.co.id
OLX sudah menggunakan sebuah platform baru yang bertujuan untuk semakin memudahkan akses daripada situs tersebut menjadi lebih mudah dan lebih detail untuk wilayah yang tertuju, ini berguna untuk para pemasang iklan sehingga bisa mencantumkan lebih detail keberadaan lokasi dan memudahkan untuk keperluan COD(case on delivery).

Wajah baru dari OLX.co.id

Form login pada OLX yang baru juga terlihat lebih sederhana dan sangat  memudahkan para pemasang iklan untuk login, bilah kotak besar yang tampil di tengah adalah salah satu yang di sukai para pengguna karena akan terlihat lebih jelas, untuk keperluan login dengan facebook maupun Google+ OLX juga sudah menyediakanya tepat di bawah form login sehingga para pemasang iklan tidak perlu mencarinya lebih dulu.

Wajah baru dari OLX.co.id

tidak hanya itu, bilah untuk pemasangan foto juga di tambah menjadi 8, ini berguna sekali bagi para pemasang iklan agar bisa semakin menampilkan penampakan detail dari sisi mana saja untuk barang yang di jualnya, sehingga bisa meyakinkan para calon pembeli terhadap keadaan fisik barang yang di jual oleh pemasang iklan.

Wajah baru dari OLX.co.id

Wajah baru dari OLX.co.id

Nah di atas adalah beberapa kelebihan yang di berikan dari pihak OLX  setelah penggantian tampilan terbarunya tersebut, saya yang sudah lama menjadikan OLX sebagai halaman pemasangan iklan saya tentu saja juga semakin merasa nyaman saat menggunakan situs ini, situs jual beli yang satu ini memang sangat bisa di jangkau oleh berbagai kalangan sehingga dari kalangan manapun bisa menggunakan jasa pemasangan iklan gratis dan bisa mendapatkan hasil pejualan yang di targetkan.

baca juga seputar blogging : menu penghasilan di blog


Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: