5 Aplikasi terfavorite untuk smartphone, aplikasi sosial media terbaik 2015, Beberpaa aplikasi untuk smartphone, Sosial media terlaris

Aplikasi favorite untuk smartphone - Penggunaan smartphone yang sudah merata di berbagai kalangan masyarakat modern di seluruh dunia, dan banyaknya berbagai fasilitas penunjang, membuat para pengguna smartphone ingin melengkapi smartphone mereka dengan aplikasi-aplikasi yang sedang menjadi trend, para pengguna smartphone saling berlomba-lomba untuk menggunakan semua fasilitas yang ada dan menggunakanya sebaik mungkin, hal ini tentu saja bertujuan untuk membuat agar si pengguna semakin aksis di dunia maya.

Seiring pesatnya perkembangan internet yang sangat merata di seluruh dunia membuat para pengguna smartphone ingin mengenal lebih banyak sosial media yang paling ngetrend dan paling banyak di gunakan. perkembangan perangkat smartphone yang semakin canggih juga sangat memperngaruhi penggunaan berbagai aplikasi yang memang di sediakan untuk menunjang eksistensi dan jati diri para pengguna.
5 Aplikasi terfavorite untuk smartphone
Berbagai Sosial media

Apa sajakah aplikasi yang paling banyak di unduh dan terinstall di perangkat para pengguna smartphone sekarang ini, mari kita lihat berikut ini.

5 Aplikasi terfavorite untuk smartphone


  • Aplikasi Instagram

Sejak bergabung dengan facebook aplikasi instagram mengalami peningkatan penggunaan hingga berpuluh kali lipat, ini terbukti karena sebelum instagram di beli oleh pendiri facebook Mark Zurkerberg pengguna aplikasi instagram hanya beberapa saja dari jutaan pengguna di seluruh dunia, aplikasi ini memang sangat unik karena penggunaan aplikasi ini di fokuskan untuk berbagi foto dan video singkat saja, ini berarti sngat cocok bagi para pengguna smartphone sekarang ini yang sangat menyukai foto" selfie dan ingin eksis di dunia maya, menurut pengamatan saya kemunculan aplikasi ini memang sangat tepat sekali yaitu muncul di tengah tingginya penggunaan smartphone untuk keperluan berfoto selfie. dan sisi unik lain yang terdapat pada aplikasi ini adalah penggunaanya sendiri di khususkan untuk smartphone saja, meskipun aplikasi ini bisa di gunakan di komputer dekstop tetapi untuk keperluan upload foto maupun video tidak bisa di lakukan di tampilan dekstop komputer.


  • Aplikasi facebook

Seiring penggunaan internet yang lebih banyak di akses melalui smartphone, ini berdampak juga kepada banyaknya aplikasi facebook yang di unduh melalui google playstore, tercatat lebih dari jutaan pengguna facebook yang menggunakan aplikasi yang masing" terinstall di gadget mereka, facebook sampai sekarang memang masih sangat di minati bagi para penggila sosmed, pasalnya sosial media ini memang sangat cocok untuk di gunakan oleh berbagai kalangan dan tidak ada batasan umur. hal lain yang mendukung penggunaan facebook melalui aplikasi di smartphone adalah tampilanya yang elegant jika di akses melalui smartphone, selain itu facebook juga menyediakan fasilitas iklan yang membuat para pengguna bisa beriklan di dalamnya dengan biaya yang sesuai keinginan si pegguna.


  • Aplikasi twitter

Selain facebook, twitter adalah salah satu sosial media terfavorite di seluruh penjuru dunia, keunikan dari sosmed ini adalah penggunaanya yang sederhana dan di batasi banyaknya jumlah karakter yang akan menjadi postingan, ini menjadi ciri khas tersendiri bagi sosmed tersebut, keunikan lainya adalah twitter bisa langsung menyebutkan siapa saja untuk menggabungkan ke sebuah topik bahasan sehingga yang di sebutkan tersebut bisa langsung menjadi anggota dari obrolan, di twitter ini di sebut Mention. Untuk aplikasi twitter ini bisa di dapatkan secara gratis di playstore, pengunduhan aplikasi twitter tersebut sudah sangat banyak sejak pesatnya penyebaran perangkat ponsel yang bersistem operasi android yang beredar di kalangan masyarakat dunia.


  • Aplikasi path

Media sosial yang satu ini juga termasuk salah satu sosmed terfavorite yang di gunakan di perangkat gadget, sosmed yang di bangun di tahun 2011 ini memang unik dan sedikit agak berbeda dari sosmed lainya, Sosial media ini sangat mengutamakan privasi dari para penggunanya, jadi untuk setiap update yang di lakukan di path hanya akan terlihat oleh hubungan yang di setujui saja misalnya keluarga, atau teman dekat yang sebelumnya sudah di konfirmasi sebagai orang yang akan menerima berita update dari pengguna tersebut. hal lain yang  unik dari sosmed ini adalah sosmed ini juga terdapat banyak fitur yang bisa membuat penggunanya semakin lebih nyaman dan krasan saat menggunakanya, beberapa di antaranya adalah fitur pengiriman pesan, berbagi video, expresi emoji dan masih banyak lagi.


  • Google+

Sosial media yang termasuk salah satu dari produk google ini juga tidak kalah di banding yang lainya, tampilan yang terdapat di google+ juga terlihat sangat fresh, ini memudahkan kita untuk menjelajah dari para user lain, hal penting yang bisa kita dapatkan dari google+ adalah sosmed ini mendukung SEO yang rata" di gunakan oleh para blogger maupun situs tertentu untuk mempromosikan halamanya, tidak hanya itu google+ adalah juga  sebagai tempat berkumpulnya para pemilik blog yang bisa saling bertukar pendapat dan saling sharing tentang pengalaman ngeblog mereka. untuk tampilan di smartphone sendiri cukup bagus dan mudah untuk si pelajari jika pengguna masih baru menggunakan google+. Saya sendiri sebagai blogger penggunaan sosmed ini sangat penting bagi saya karena untuk mendukung eksistensi dari blog yang saya miliki ini.


5 Aplikasi terfavorite untuk smartphone

Di atas adalah beberapa ulasan tentang beberapa aplikasi terfavorite yang paling banyak di unduh oleh pengguna smartphone di seluruh dunia, dengan efek penggunaan smartphone yang cukup besar sekarang ini membuat aplikasi" tersebut sangat banyak di gunakan di semua kalangan, masyarakat modern sekarang semakin sadar bahwa di era yang serba digital ini setiap orang berhak untuk menunjukan apresiasinya sebagai menusia yang mengikuti perkembangan jaman, dengan begitu maka para pengguna sosial media sekarang ini semakin bisa untuk memperluas relasi antara pengguna sosial media yang lain.

baca juga : aplikasi chatting terfavorite 2015







 
Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: