Hp Oppo R5, harga spesifikasi Oppo R5, Hp tertipis di dunia hanya 4.85mm, Ponsel tertipis Oppo R5 stylish

Oppo R5 Smartphone tertipis di dunia - Smartphone merk Oppo tergolong masih pendatang baru di dunia gadget, tapi gebrakan yang di berikan oleh ponsel pintar ini tidak bisa di pandang sebelah mata, bisa kita lihat di awal peluncuran Oppo yang memperkenalkan teknologi kamera putar yang sebelumnya belum pernah terlihat di smartphone merk apapun sekarang Oppo membuat inovasi hebat lagi yaitu ponsel tertipis di dunia, ya ponsel tertipis ini adalah Oppo R5. Dengan riset yang tidak mudah tentunya, Oppo mampu mengeluarkan produk smartphone tertipis di dunia yaitu dengan ketebalan hanya 4.85mm, ini adalah bentuk inovasi hebat yang di hasilkan Oppo yang tentu saja masih tergolong ponsel pendatang baru ini.

Dengan memperkenalkan desain yang sangat tipis ini tentu saja di imbangi dengan beberapa hardware kelas atas yang membuat ponsel ini tidak bisa di kategorikan sebagai ponsel biasa. Bisa di lihat untuk keperluan dapur pacunya saja Oppo R5 ini di benamkan Processor OctaCore 1.5Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615 yang bisa membuat kecepatan akses yang sangat cepat. Di tambah lagi dengan kapasitas RAM yang mencapai 2Gb membuat ponsel ini sangat mendukung akses mutitasking. Belum lagi kameranya yang sangat memanjakan bagi jiwa fotografer, kamera utama yang di sematkan di Oppo R5 ini sebesar 13Megapixel dengan di lengkapi LED flash yang berguna untuk pengambilan gambar di kondisi yang kurang cahaya sehingga akan menghasilkan hasil gambar yang sangat luar biasa. 

Harga dan spesifikasi Oppo R5 Smartphone tertipis di dunia.
Tampilan fisik Oppo R5

Harga dan spesifikasi Oppo R5 Smartphone tertipis di dunia.

Selain di dalamnya sudah terkandung Sistem Operasi Android Kitkat v.4.4,  masih banyak lagi keistimewaan yang di hadirkan dari ponsel tertipis di dunia ini antara lain adalah sistem VOOC rapid charger yang berfungsi untuk keperluan fast charging yang hanya membutuhkan waktu 30Menit saja maka baterai yang berkapasitas 2000 mah ini akan terisi hingga 70%, Selain terdapat fast charging, untuk kebutuhan akses internet dari ponsel ini telah terdapat koneksifitas 4G yang di dukung dengan USB OTG, Bluetooth 4.0, beserta 5G Wi-Fi 802.11 b/g/n/a.

Untuk melihat sepesifikasi inti dari Edisi ponsel pintar tertipis di dunia yang di persembahkan Oppo kali ini silahkan lihat di bawah ini :

Spesifikasi Oppo R5 ponsel tertipis di dunia 
  • Dimensi : 148.9 × 74.5 × 4.85 mm
  • Berat : 155 gram
  • Layar : AMOLED, 5.2 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 423 ppi
  • Sim Card : Micro SIM
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
  • OS : ColorOS 2.0, based on Android 4.4
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz  (MSM8939)
  • GPU :  Adreno 330
  • Kamera Depan :5 MP
  • Kamera Belakang : Sony Exmor IMX214 BSI sensor, Aperture f/2.2, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh  

Harga dan spesifikasi Oppo R5 Smartphone tertipis di dunia.

Dengan desain yang sangat tipis di prediksi masyarakat indonesia akan sangat ingin memiliki ponsel yang stylish dan mewah ini , tapi tentunya untuk memiliki ponsel tertipis nan mewah ini mengharuskan calon pemilik untuk merogoh kantong agak dalam jika ingin segera memiliki gadget mewah yang satu ini, pasalnya harga yang di bandrol untuk satu unit Oppo R5 mencapai Rp 6.500.000(harga resmi) untuk harga barunya. harga ini tentu saja sepadan jika melihat spesifikasi dan desain slim yang di bawa Oppo R5 ini. 

Demikian diatas adalah ulasan pakarkode mengenai spesifikasi lengkap Oppo R5 smartphone tertipis di dunia tahun ini. Semoga bisa menjadi refrensi yang bermanfaat bagi pencari Smartphone dengan desain yang Extrem. salam...

Baca juga : Oppo harga terjangkau spesifikasi oke




Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: