Hal positif dari sosial media youtube, Sosial media terfavorite 2015

PakarKode||Hal positif dari sosial media youtube - Di jaman yang serba canggih ini siapa yang tidak kenal dengan sosial media, mulai dari facebook yang menyediakan bilah beranda untuk bercurah hati panjang lebar, twitter yang sebagai sarana untuk berbagi informasi singkat, instagram yang sebagai sosial media yang di khususkan untuk berbagi foto maupun video singkat, dan youtube yang menyediakan berbagai hal mulai dari informasi, hobi, hingga film panjang pun ada di dalamnya, Ke empat sosial media tersebut sudah tidak bisa di pisahkan lagi dengan keberadaan manusia yang hidup di jaman serba canggih ini, lambat laun manusia akan mempunyai kebutuhan pokok yaitu internet sebagai hal wajib yang harus di milikinya. 

Di antara sosial media yang membawa berbagai manfaat di kehidupan manusia pada jaman sekarang ini, Youtube adalah salah satu sosial media yang sangat penting bagi kita semua, banyak sekali hal bermanfaat yang di bawanya, mulai dari orang yang menyandang gelar pelajar hingga berkarir, youtube telah banyak  memberi kemanfaatan sebagai sarana pelangkap dalam kehidupan mereka sehari hari.Apakah bentuk kemanfaatan yang di bawa youtube mari kita simak di bawah ini.
Hal positif yang bisa di dapatkan dari sosial media youtube
Ilustrasi video youtube

Hal positif yang bisa di dapatkan dari sosial media youtube

  • Sarana tempat belajar yang efektif
Jika anda sedang mencari informasi tentang hal edukasi maupun ilmu pembelajaran lainya, di youtube sekarang sudah banyak sekali video" yang menjelaskan tentang ilmu kurikulum yang di jelaskan secara jelas dan detail, bagi anda yang proses belajarnya tidak suka banyak membaca, maka youtube adalah sarana terbaik bagi anda karena di sana banyak sekali video tentang materi pembelajaran yang di sediakan berupa video yang membuat semakin mudah untuk di mengerti.


  • Penghilang penat di tengah kesibukan
Saat anda merasa jenuh dengan berbagai hal yang anda kerjakan, maka otak anda akan merasa stress dan akhirnya kehilangan mood untuk melanjutkan pekerjaan anda, jika mangalami hal seperti ini, sebaiknya yang anda lakukan adalah membuakan youtube dan menonton video" yang anda sukai, misal melihat tingkah hewan" lucu dsb, ini akan mengembalikan mood anda yang tadinya kusam menjadi lebih fresh lagi.


  • Tempat untuk mencurahkan kreatifitas
Jika anda adalah orang yang suka dengan hal" unik yang bisa mengundang perhatian orang lain, youtube sudah memfasilitasi hal itu untuk anda, anda bisa mengupload video" kreatif anda yang anda buat sendiri sehingga video" anda akan terlihat oleh banyak orang, anda akan merasa senang sekali jika video" anda mendapatkan komentar positif dari mereka yang telah melihatnya.

  • Informasi terupdate dari seluruh dunia
Youtube sekarang ini sudah di gunakan oleh hampir semua orang di seluruh penjuru dunia, mereka yang sudah lihai bermain youtube akan selalu mengupdate hal" baru yang merupakan informasi penting bagi seluruh dunia, misalnya pada bulan kemarin saat terjadi gempa bumi nepal, Masyarakat indonesia sudah bisa melihat cuplikan" video singkat yang terjadi di sana dan bahkan dalam waktu hanya beberapa jam dari waktu kejadian.

Hal unik lainya :
  1. Cara jitu meningkatkan penjualan melalui sosial media
  2. Indonesia sebagai target pemasaran gadget dari seluruh dunia
  3. Negara dengan koneksi internet tertinggi di dunia

  • Halaman yang bisa membuat anda terkenal
Jika anda adalah orang yang mempunyai keahlian tertentu yang bisa di kategorikan sebagai hal unik yang banyak di sukai orang, Maka youtube lah tempat terbaik anda, karena jika dari beberapa video yang melibatkan anda sebagai pemeran dalam video unik tersebut maka menjadi terkenal bukan hal yang sulit bagi anda.

hingga sekarang banyak sekali yang sudah bisa menjadi terkenal berkat adanya sosial media youtube, mulai dari artis lokal hingga international sudah banyak yang sukses dari sosmed yang satu ini, Bahkan artis terkenal dunia justin bieber pun memulai karirnya dari youtube.


  • Sebagai ladang penghasilan
Jika anda mempunyai jiwa internet marketer, maka youtube adalah tempat bisnis yang sangat menjanjikan, cukup dengan video" original anda di lihat oleh ribuan hingga ratusan ribu pengunjung, maka setiap bulanya anda sudah bisa menikmati pundi" rupiah yang bisa murni anda dapatkan dari youtube tersebut. 

Hal positif yang bisa di dapatkan dari sosial media youtube

Nah di atas adalah berbagai hal yang menguntungkan bagi kita dengan adanya sosial media youtube, sebagai sosial media yang berfokus di video" informatif dan menghibur, youtube hingga sekarang tidak pernah di jumpai pengunjungnya surut, dari tahun ke tahun pengujung youtube semakin bertambah ber kali kali lipat seiring di imbangin dengna meratanya perkembangan gadget di seluruh dunia. Ya di atas adalah penjelasan mengenai berbagai hal bermanfaat dari sosial media youtube, ingat! segala sesuatu yang ada sisi positifnya pasti juga ada sisi negatifnya, maka gunakanlah fasilitas youtube sebagai hal yang menguntungkan bagi anda dan jangan malah di rugikan karenanya, sekian uraian saya semoga bermanfaat.

Jangan lupa baca informasi : Gadget pendatang baru dengan spesifikasi gila!!!

Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: