jaringan internet tinggi, Negara dengan kecepatan internet tertinggi di dunia

Negara dengan kecepatan internet yang sangat tinggi - Jaman modern yang semakin canggih ini membuat para pengguna gadget maupun perangkat elektronik lainya sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil, di indonesia sendiri jika menyinggung masalah koneksi internet, negara kita masih tertinggal jauh dengan negara" maju terutama negara yang di dalamnya terbangun pabrikan gadget, melihat kondisi seperti ini sebenarnya ini sangat memprihatinkan menurut saya karena negara indonesia sendiri adalah salah satu negara target pemasaran dari pabrikan gadget seluruh dunia, jika koneksi internet di indonesia tetap seperti ini sepertinya tidak ada gunanya memiliki gadget dengan power yang hebat sedangkan koneksinya masih seperti siput.

Sedikit di barengi dengan rasa kesal karena koneksi internet yang lemot saya membuat artikel ini, duh memang sangat menjengkelkan jika sedang ada kebutuhan penting yang harus melibatkan koneksi internet sedangkan koneksinya sendiri sangat tidak stabil sperti yang saya alami sekarang ini, hal ini membuat saya ber andai" jika saja saya bertempat tinggal di negara yang koneksi internetnya stabil pasti kegiatan berselancar di dunia maya tidak pernah di barengi rasa jengkel pastinya. Oke sudahlah tidak ada gunanya saya mengeluh, mending kembali ke topik aja, di artikel kali ini saya akan membahas negara mana saja yang mempunyai koneksi internet yang luar biasa tanpa pernah mengalami Lag/lemot.
Negara dengan kecepatan internet yang sangat tinggi
ilustrasi koneksi internet by maxmanroe.com

Negara dengan kecepatan internet yang sangat tinggi

Ada beberapa negara di belahan bumi ini yang masuk dalam daftar negara dengan koneksi internet yang sangat cepat, di antaranya adalah simak di bawah ini

Korea utara
Untuk negara dengan koneksi internet yang sangat dahsyat yang pertama di duduki oleh korea utara, negara yang sering melakukan uji coba nuklir dan sempat mendapat peringatan dari PBB ini benar" bisa membuat warga dunia tercengang jika merasakan koneksi internet yang di milikinya, pada tahun 2012 saja tercatat rekor tercepat untuk koneksi internet di negara ini mencapai 14,0 Mb/second, ini sangat jauh sekali jika di bandingkan negara yang kita tinggali ini, bisa kita bayangkan jika koneksi internet di indonesia sebesar yang di miliki oleh korea utara maka untuk mendownload film action dan video jav akan terasa cepat dan tanpa ada rasa geregetan pastinya. harapan saya semoga indonesia dengan beberapa tahun kedepan bisa memperbaiki koneksi internetnya yang parah ini dan semoga juga menkominfo yang di miliki negara ini benar" bisa berpengaruh positif yang tidak hanya memblokir situs" favorite saya.

Japan
Pada urutan kedua di duduki oleh japan, negara yang selalu update rutin tentang film" favorite jomblo galau ini ternyata negara ini juga memperdulikan koneksi internet yang di milikinya, negara ini nampaknya tau seberapa banyak kebutuhan masyarakatnya untuk menggunakan koneksi internet seiring banyaknya film" yang semakin terupdate yang di khususkan untuk para jomblo galau yang membutuhkan hiburan melalui tampilan visual yang mengasyikan tersebut. Negara kita harusnya sudah bisa menyamai koneksi internet yang dimiliki oleh negara japan yang bisa mencapai 10.8 Mbps dan bukan hanya film"nya saja yang membanjiri negara indonesia. Tapi harapan saya semoga indonesia secepatnya bisa memiliki koneksi seperti yang di miliki oleh negara jepang dan juga sensor pada film"nya di hapus sebelum di sebar di indonesia.

recomended :
  1. Yang wajib di ketahui sebelum membeli laptop
  2. Pengguna komputer harus faham ini

hongkong
Di urutan ketiga di duduki oleh negara hongkong, membahas tentang hongkong saya langsung teringat video" TKI yang saling pamer penghasilan yang mereka dapatkan, ini sempat booming di media sosial khusunya facebook, hastag yang mejadi trending topik waktu itu adalah #bhaaayangno ini sangat booming sekali pada waktu itu. Oke kembali lagi ke topik, hongkong memiliki kecepatan koneksi internet sebesar 9.3 Mbps dan kabarnya sekarang naik lagi menjadi 10.0Mbps, sangat hebat sekali bukan jika kita melihat negara hongkong yang kondisi ekonomi dan aset negaranya masih kalah dengan indonesia tetapi untuk koneksi internet di negara ini sangat di utamakan.

Negara dengan kecepatan internet yang sangat tinggi

Oke di atas adalah 3 negara dengan koneksi internet yang sangat gila!!!, untuk negara lain sebenarnya juga masih banyak yang memiliki koneksi dalam kategori gila!!!, tetapi untuk negara maju memang hampir semuanya sudah memiliki koneksi internet cepat yang rata" mencapai 7 - 10 Mbps, Di artikel ini membahas negara dengan koneksi internet yang sangat gila maka hanya negara yang memiliki koneksi di atas 10Mbps saja yang di sebutkan di atas. oke sekian semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel yang di rekomendasikan di atas dan ini.




Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: