UC Browser Aplikasi tercepat, Aplikasi web browser terbaik & tercepat 2015, Browser tercepat untuk smartphone android, Aplikasi terbaik

Berbagai kelebihan dari Aplikasi UC browser untuk android - Sebagai pengguna smartphone aktif tentu saja penggunaan smartphone sbagian besar di gunakan untuk browsing di internet, dalam browsing di internet tentuya kita akan membutuhkan aplikasi browser sebelum kita bisa berselancar di dunia maya, seiring dengan perkembangan perangkat-perangkat yang semakin canggih tentunya kita juga butuh aplikasi web browser yang memadai untuk menghubungkan kita ke dunia maya. Banyak sekarang ini kita jumpai di beberapa aplikasi web browser yang di rekomendasikan atau yang terpampang di Playstore, tetapi dari sekian banyak aplikasi browser yang di tawarkan tentu saja akan sangat menguntungkan bagi kita jika kita memiliki satu sebagai yang terbaik.
Baca juga : Software wajib di kuasai tahun 2015

Salah satu browser yang di rekomendasikan untuk keperluan berselancar di dunia internet adalah UC Browser. Ya..UC Browser sudah di akui banyak kalangan pengguna internet bahwa aplikasi browser ini memang mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya, bagi mereka yang berkeperluan untuk browsing, sosmed atau download masing-masing sudah mereka akui bahwa UC Browser memang bisa di andalkan.
Berbagai kelebihan dari Aplikasi UC browser untuk android
Ilustrasi UC Browser

Berbagai kelebihan Aplikasi UC browser untuk android

apa saja kelebihan UC browser ?

Kecepatan akses yang terasa sangat ringan
Tidak heran jika lambang dari UC Browser adalah seekor tupai, hewan tupai memang identik dengan gerakan & tingkahnya yang sangat cepat, Mungkin itu alasan kenapa lambang UC Browser memakai gambar seekor tupai. Dalam akses per klik yang di lakukan di UC browser terbukti bahwa kita merasakan semua aksesnya terasa sangat cepat dan ringan, ini menguntungkan bagi para pengguna internet yang bertujuan untuk browsing sehingga tidak akan merusak mood yang berakibat hilangnya minat baca karena browser yang lelet.

Kompresi data yang optimal sehingga mengehemat kuota internet
Dalam penggunaan UC Browser selain mendapatkan kecepatan yang berlimpah juga kita bisa mengompresi data browsing yang kita gunakan hingga 85%, ini akan menguntungkan sekali jika kita bertujuan untuk membuka banyak halaman saat menjalankan akses internet.

Mampu mendeteksi tulisan ARABIC
Berbeda dengan browser lain yang jika kita menemui sebuah tulisan Arab maka browser tersebut akan menjadi berantakan untuk menampilkan tulisan Arab tersebut, Tetapi tidak untuk UC Browser, UC Browser sudah di lengkapi dengan teknologi yang mampu mendeteksi tulisan Arab sehingga jika harus menampilkan tulisan arab UC Browser akan menampilkanya sama dengan yang ada di komputer dekstop.

Proses Download yang cepat
Penggunaan internet sekarang cenderung lebih sering di gunakan untuk keperluan Download, bagi para pengguna smartphone yang gemar mendownload maka sangat di sarankan untuk mencoba aplikasi browser yang satu ini, kecepatan performa download untuk UC browser sudah hampir menyamai IDM, dengan menggunakan Browser ini anda tidak perlu lagi menginstal IDM sehingga bisa menghemat daya RAM Ponsel anda.

Bisa melanjutkan Download saat koneksi terputus
Menurut saya ini adalah bagian paling spesial dari Aplikasi Browser ini, kenapa ? karena UC browser mampu melanjutkan lalu lintas download yang terhenti yang di sebabkan karena koneksi internet terputus, sehingga jika kita sudah mendapatkan koneksi yang stabil kembali maka kita bisa melanjutkan proses download. Dengan hal ini para pengguna jadi tidak kawatir lagi untuk mendownload file" besar.

Tampilan yang mudah di fahami
Ini di tujukan kepada para pengguna smartphone yang masih berpengetahuan minim mengenai berbagai aplikasi yang ada di dalam smartphone, Pada umumnya para pengguna smartphone yang belum cukup lama menggunakan smartphone akan malas untuk berkecimpung dengan hal" tentang aplikasi yang terkesan rumit untuk penggunaanya, Maka dari itu untuk mereka yang tidak suka dengan hal" yang rumit, UC browser akan sangat cocok bagi mereka karena tampilanya yang cukup sederhana..

Berbagai kelebihan Aplikasi UC browser untuk android

Nah, di atas adalah beberapa ulasan tentang kelebihan aplikasi UC Browser, yang di sebutkan di atas adalah hanya yang saya ketahui saya, sebenarnya masih banyak kelebihan-kelebihan lainya dari aplikasi web browser tersebut, tetapi yang saya sebutkan di atas adalah hal yang inti saja sehingga mempermudah anda untuk mengetahui tentang aplikasi web browser yang sudah familiar di kalangan pengguna android sekarang ini. Demikian ulasan saya mohon maaf jika ada salah eja dan penulisan yang kurang rapi.
dan jangan lupa baca juga : Aplikasi chatting terfavorite 2015
Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo buat tablet bagusan yang mana broo ? UC Mini ato UC HD ?