Spesifikasi Oppo R7, Oppo smartphone tertipis, spesifikasi smartphone Oppo R7, Smartphone terbaru 2015.

Spesifikasi Oppo R7, Smartphone fenomenal tahun 2015 - Setelah kita membahas mengenai Oppo R5 yang di akui mempunyai desain tertipis di dunia, lagi-lagi oppo memulai gebrakan baru yang membuat para pecinta smarthpone tercengang dengan beberapa inovasi canggih yang di hasilkanya, Oppo memang tidak henti"nya menghadirkan spesies" baru yang mampu mencuri perhatian banyak kalangan masyarakat pecinta gadget, melihat suksesnya smartphone seri Oppo R5 yang di desain dengan sangat berkelas dengan spesifikasi handal, kali ini Oppo menghadirkan saudara dari Oppo R5 yaitu Oppo R7.

Kabarnya Oppo R7 di hadirkan dengan spesifikasi yang sangat handal dan mempunyai desain fisik yang sangat tipis yaitu hanya 4.85mm saja, Nampaknya gadget canggih yang akan di rilis mei 2015 ini akan di gilai banyak masyarakat pecinta gadget jika Oppo R7 ini sudah di sebar secara global, bagaimana tidak, untuk masing" perangkat hardware nya saja ponsel pintar ini di tanamkan dengan perangkat yang sangat canggih di antaranya adalah Processor OctaCore clockspeed 2.2Ghz dengan menggunakan Chip MediatekMT67-Bit, ini akan membuat laju akses Oppo R7 sangat cepat dan terhindar dari delay/lag yang sangat mendukung untuk penggunaan akses mutitasking, tidak hanya itu ponsel pintar nan canggih ini juga akan membawa perangkat kamera yang berdaya sangat tinggi yaitu mencapai 20.7 Megapixel yang di lengkapi dengan LED flash sehingga untuk pengambilan gambar di tempat yang gelap sekalipun akan menghasilkan hasil gambar yang sangat luar biasa. 

Spesifikasi Oppo R7, Smartphone fenomenal tahun 2015

Jika anda penasaran bagaimana penampakan dari Oppo R7 yang kabarnya akan di luncurkan mei 2015 mendatang, mari intip dan poles body sexinya di bawah ini.

Spesifikasi Oppo R7, Smartphone fenomenal tahun 2015
Penampakan Oppo R7

Spesifikasi Oppo R7, Smartphone fenomenal tahun 2015

Dengan Layar touchscreen 5.2 Super AMOLED dan Resolusi 1600x2000 Pixels ini sudah melengkapi kesempuarnaan desain fisik dari Oppo R7 tersebut, di tambah lagi dengan kecepatan internet yang sudah menggunakan sistem 4G membuat keperluan browsing dari ponsel ini akan terasa sangat nyaman.

Untuk harga satu unit Oppo R7 ini masih belum di beritakan secara jelas dari pihak Oppo sendiri, mereka hanya meberitakan tentang spesifikasi inti dari Oppo R7 tersebut. Untuk spesifikasi inti dari Oppo R7 silahkan simak di bawah ini : 

Spesifikasi Smartphone fenomenal di tahun 2015, Oppo R7
  • Jaringan 3G HSDPA, HSPA
  • Jaringan 4G LTE 
  • Kamera Utama 20.7MP, LED flash
  • Layar 5.2 Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Resolusi 1600 x 2600 pixels
  • CPU Octa-core 2.2GHz
  • Android OS Lollipop 
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi direct
  • Bluetooth v4.0, A2DP,LED
  • MicroUSB v2.0, GPS,NFC, GPS-GLONASS
  • Chipset Mediatek MT6795

Spesifikasi Oppo R7, Smartphone fenomenal tahun 2015

Di atas adalah ulasan tentang salah satu produk fenomenal dari pabrikan ponsel pintar Oppo yaitu Oppo R7 yang kabarnya akan di luncurkan 20 mei mendatang. Oppo memang percaya diri mengeluarkan beberapa produknya dengan konsep tertipis yang menjadi andalan Oppo baru-baru ini. semoga ulasan di atas bermanfaat untuk refrensi pencarian smartphone anda, saya minta maaf jika ada ketidak lengkapan atau salah eja dari tulisan saya di atas.. semoga bermanfaat.

baca juga : Produk Oppo harga terjangkau spesifikasi Oke


Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Unknown mengatakan...

R5 aja belum bisa belii :(

Unknown mengatakan...

hehehe sebut saja dalam doa
inshaa allah keturutan ^_^