Fakultas teknik informatika 2015

Bertambahnya Peminat Fakultas Tehnik Informatika di Beberapa Tahun Trakhir.

Bertambahnya Peminat Fakultas Tehnik Informatika di Beberapa Tahun Trakhir.
ilustrasi keyboard (informatika)
Hallo sobat smua... ini adalah artikel pertama saya yang akan membahas tentang perkembangan fakultas tehnik informatika dari tahun ke tahun.*

Pakarkode - Peminat jurusan tehnik informatika tahun terakhir ini bisa di katakan sebagai puncak tertinggi dalam catatan calon Maba tehnik informatika. Hal ini di buktikan dengan melonjaknya pendaftaran untuk fakultas ini yang mencapai peningkatan hingga 60%. Di lihat dari sebelumnya memang fakultas tehnik informatika terus mengalami peninggkatan dari tahun ke tahun. Ini bisa di sebabkan karena kemajuan teknologi yang memaksa kita untuk mengikutinya sehingga menggugah para pemuda untuk mempelajari lebih dalam tentang perkembangan teknologi. atau bisa juga di sebabkan karena melonjaknya permintaan perusahaan-perusahaan ternama di indonesia yang banyak mencari lulusan fakultas ini untuk menjadi pegawainya.

Sejak era gadget ini telah memasuki dunia kehidupan manusia, banyak sekali kamajuan-kemajuan yang bisa kita rasakan manfaatnya, contoh umumnya adalah smartphone yang fasilitasnya semakin tahun semakin canggih. Ini sangat membantu manusia dalam memenuhi kebutuhanya dan memfasilitasi apa yang mereka perlukan. Di era ini juga terlihat sekali dampak positifnya di antaranya adalah banyak pemuda sekarang yang bisa mencapai kesuksesan berkat kepandaianya menggunakan fasilitas-fasilitas yang di hasilkan oleh jaman gadget ini. Memang sekarang yang menjadi trend Dunia adalah anak muda berpeluang besar meraih kesuksesan di masa mudanya. Sangat beda sekali jika di bandingkan dengan tahun sebelum era gadget yang rata-rata orang bisa menuju kesuksesan setelah puluhan tahun membangin karir dan bisa merasakan kesuksesan setelah umur Sebaya.

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat bahwa teknologi di dunia ini memang terus perkembang, kita pun mau tidak mau harus mengikutinya, karena jika kita tidak mengikuti arus teknologi yang smakin canggih ini maka kita akan tertinggal oleh jaman. Oleh karena itu tidak heran jika Fakultas tehnik informatika sekarang ini sangat di minati bagi para pemuda yang ingin memuaskan rasa ingin tahu yang lebih di bidang teknologi.

Fakultas tehnik informatika menyediakan pembelajaran tentang bagaimana orang-orang pencipta teknologi canggih ini bisa menyusun dan menghasilkan barang-barang yang sangat membantu manusia. Di fakultas informatika ini juga akan di ajarkan tentang bagaimana mengembangkan teknologi sesuai apa yang di butuhkan manusia untuk generasi yang akan datang guna untuk kehidupan yang lebih baik dan untuk generasi yang lebih modern. 

Tetapi meskipun banyaknya peminat untuk fakultas tehnik informatika sekarang ini, jangan di anggap bahwa untuk bisa sampai lulus di fakultas ini bisa di tempuh dengan mudah. Banyak yang gagal di tengah jalan karena meraka tidak kuat dengan materi yang di ajarkan. Di fakultas ini jika kita merasa nyaman dengan apa yang di ajarkan saat perkuliahan maka kita akan menikmatinya bahkan banyak yang ingin tahu lebih lebih dalam lagi, begitu juga sebaliknya jika kita tidak suka dengan materi yang di ajarkan maka kita akan sangat tidak nyaman dan tidak betah dan akhirnya memutuskan pindah jurusan.

Penting untuk di ketahui bagi para lulusan Sekolah Menengah Atas yang ingin melanjutkan ke bangku perkuliahan, maka sebelum menentukan jurusan apa yang akan di ambil alangkah baiknya untuk melihat potensi diri dulu cocoknya mengambil jurusan apa. Karena jika masuk perkuliahan fakultas tehnik informatika hanya cuma ikut-ikutan teman atau hanya sekedar mencoba coba maka sudah bisa di tebak hasil akhirnya akan mengecewakan. Perlu di ketahui bagi para calon mahasiswa yang ingin mengambil jurusan informatika ada syarat penting untuk bekal masuk di fakultas ini.

Syarat terpenting adalah selalu ingin tau dan biasakan dengan kegagalan karena jika sudah masuk di fakultas ini anda akan di banjiri dengan kode-kode program yang tentu saja akan sering terjadi kegagalan di dalamnya. Tetapi jika anda sudah berhasil melewati itu dan berhasil menyusun program dengan sukses maka akan ada kepuasan tersendiri dan akan semakin besar lagi rasa ingin tahu anda tentang itu smua.








Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: