Laptop lenovo tangguh, harga dan spesifikasi Thinkpad X250, Laptop tangguh Lenovo seri Thinkpad X250

Laptop tangguh Lenovo seri Thinkpad X250 - Seri laptop lenovo sekarang ini bisa di bilang telah berkembang pesat, selain asus dan acer laptop lenovo ini sangat familiar sekali di kalangan pelajar & mahasiswa. mungkin ini di sebabkan karena brand laptop lenovo sekarang ini sudah di percaya banyak kalangan masyarakat modern bahwa produk lenovo tidak bisa di pandang sebelah mata.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang produk spesial dari lenovo yaitu Thinkpad seri X250, Dengan konsep desain yang sedikit lebih tebal dari laptop biasanya, konsep Lenovo Thinkpad x250 ini memang di rujuk ke sesuatu yang bertujuan  bisnis. kepuasan dan kenyamanan saat menggunakan laptop Lenovo seri ini memang tujuan utama dari di ciptakanya laptop thinkpad x250 ini. 

 Thinkpad X250
Laptop tangguh Lenovo seri Thinkpad X250
Thinkpad X250

Laptop tangguh Lenovo seri Thinkpad X250

Dengan desain spesialis lapangan, untuk menjamin kehebatan performanya laptop Lenovo seri Thinkpad X250 ini di tanamkan Processor Intel Core i7 Broadwell-U dengan di dukung RAM yang berkapasitas 8Gb, membuat laptop ini tidak pernah mengalami yang namanya Lag atau lemot. Untuk kebutuhan dayanya sediri menggunakan baterai yang berkapasitas 72Wh 6-cell yang dapat di tambahkan dengan extra baterai 3-cell 23.2 Wh sehingga laptop ini bisa di gunakan sampai 20 jam lamanya. Wow luar biasa bukan!
 
Untuk bahan refrensi pencarian laptop Thinkpad X250, di bawah ini saya cantumkan spesifikasi singkat dari laptop lenovo seri canggih ini.

  • Layar: Touch Screen 12,5 inch" dengan dua varian resolusi, 1366 x 768 pixel dan 1920 x 1080 pixel (Perbedaan harga agak jauh)
  • Processor: Intel Core i7 Broadwell-U (Versi intel terbaru)
  • RAM: 8GBStorage: SSD 512 GB atau HDD 1TB
  • Ports: LAN, 2x USB 3.0, mini Display Port, dan port VGA
  • baterai: (bawaan: 72Wh 6-cell dapat ditambahkan ekstra baterai 3-cell 23.2Wh sehingga laptop ini mempu di jalankan sampai 20 jam tanpa proses charging.

Laptop tangguh Lenovo seri Thinkpad X250

Laptop ini di kenal tangguh dari sisi hardware maupun dari segi performanya, dengan di barengi  spesifikasi yang di sebutkan di atas laptop ini di bandrol dengan harga yang sepadan juga yaitu hingga 15 juta. Harga ini tentu saja bukan harga yang sesuai bagi kalangan pelajar maupun mahasiswa karena memang laptop ini di ciptakan untuk keperluan berbisnis. Demikian di atas adalah ulasan tentang Laptop canggih lenovo thinkpad X250, Terimakash semoga bermanfaat.

Silahkan baca juga artikel laptop tertipis di dunia


Share on Google Plus

About Unknown

Diskripsi singkat tentang author blog ? waduh saya pemalu orangnya, jadi jarang bisa ungkapin semuanya di sini hehe, silahkan ngobrol lewat email saja ya, tapi jangan jualan obat kuat lo!!!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: